Pemrograman dibuat menyenangkan dengan bantuan dari pikiran di Nintendo mengubah waktu bermain game menjadi waktu belajar dengan perangkat lunak garasi pembuat game. Anak-anak dapat belajar cara membuat game mereka sendiri dengan pelajaran terpandu yang dibuat oleh Nintendo. Dari permainan Tag yang sederhana hingga kursus rintangan lari dan lompat, setiap pelajaran dipecah menjadi beberapa segmen yang dapat dikelola yang memungkinkan anak-anak melakukan langkahnya sendiri-dan bersenang-senang dalam prosesnya. Pelajari dasar-dasar pemrograman game visual dengan bermain melalui pelajaran interaktif, anak-anak akan mempelajari dasar-dasar pemrograman game visual. Nodon, makhluk penuh warna dengan kepribadian yang berbeda, membuat anak-anak tetap terlibat melalui pelajaran dengan tips dan pesan motivasi. Dengan menekan satu tombol, bertukar antara layar pemrograman dan layar game-lihat bagaimana pemrograman mengubah game dengan cepat. Lacak kemajuan dan bangun kepercayaan diri setelah menyelesaikan setiap pelajaran dan membangun permainan, anak-anak akan menguji pengetahuan mereka dengan menyelesaikan pos pemeriksaan - teka-teki kecil atau tugas untuk dipecahkan dengan pemrograman. Kuasai keterampilan ini dan pergilah ke mode pemrograman gratis untuk membiarkan imajinasi Anda (dan daging pemrograman) menjadi liar.